Rabu, 19 Juli 2017

Selamat dan Sukses wisudawan dan wisudawati YP. Puangrimaggalatung Sengkang 2017









Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung Sengkang, Kab.Wajo kembali meluluskan 804 wisudawan/wisudawati Program Pascasarjana, Sarjana, dan Diploma yang tergabung dalam empat sekolah tinggi yakni, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) sebanyak 55 orang Pascasarjana S2, dan 389 orang Sarjana. Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) wisuda 260 orang sarjana, dengan rincian Pendidikan Biologi 110 orang, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 129 orang, dan Administrasi Pendidikan 21 orang dan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) wisuda 41 orang, 19 orang dari STIP Agroteknologi dan 22 orang dari agribisnis. Sementara Akademi Kebidanan (AKBID) 64 orang Ahli Madya (Diploma).   
Upacara wisuda berlangsung di pelataran kampus Prima pada hari Rabu, 19 Juli 2017 dalam acara ini turut hadir pembina YP. Puangrimaggalatung Sengkang (dr.H.M. Sanusi Karateng). Ketua umum YP.Puangrimaggalatung Sengkang (dr.H.Abdul Aziz M.Kes) Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Selatan (Prof.Dr.Ir.Hj.Andi Niartiningsih MP) Bupati Kab.Wajo (Drs.H.Andi Burhanuddin Unru, MM) Ketua PPs STIA Prima (Dr.H.M.Said Saggaf, M.Si) Ketua STIA Prima (dr.H.Muhammad Nasri,AT M.Si) Ketua STKIP Prima Prof.H.Imran Ismail, MS) Ketua STIP Prima (Ir.Asrijal,M.P) dan Direktur AKBID Prima (Tetti Surianti,A.Md Keb,SKM,M.Kes) Beserta para dosen YP. Puangrimaggalatung Sengkang.
Koordinator kopertis wilayah IX mengapresiasi wisuda yang dilakukan Prima. Pasalnya  ada 804 yang berhasil dicetak utuk membangun daerah dan berharap ilmu yang diterima dapat dirasakan oleh masyarakat. Sementara dalam sambutannya Drs.H. Andi Burhanuddin Unru, MM “sebagai mahasiswa mampu memegang teguh filosofi Puangrimaggalatung yang sangat relevan dengan kepemimpinan modern. Antara lain prinsip malempu (jujur), warani (Berani), macca (cerdas), dan malabo (dermawan)”.
Wisudawan diharapkan dapat mengembangkan potensi sehingga mampu menghadapi dan memecahkan problema kehidupan masyarakat dan dunia kerja, dan dapat menjadi ujung tombak pembangunan bangsa dengan memegang teguh filosofi Puangrimaggalatung dan Pesan LaTadampare yang mengatakan jangan pernah engkau kehilangan kecerdasan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ospek dan Seminar STIA Puangrimaggalatung Sengkang 2017

Pada gelaran OSPEK dan Seminar 2017 ini, seluruh mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara (STIA) Puangrimagg...