Sabtu, 15 Juli 2017

Gerak Jalan Santai dalam Rangka Memeriahkan Dies Natalis dan Wisuda YP.Puangrimaggalatung Sengkang







Gerak Jalan Santai dalam rangka memeriahkan dies natalis dan wisuda YP.Puangrimaggalatung Sengkang diikuti oleh para dosen yayasan, mahasiswa, dan masyarakat umum mulai dari anak kecil sampai orang dewasa turut serta memeriahkan acara ini.
Untuk memeriahkan kegiatan itu, sebagai penyelenggara, YP.Puangimaggalatung Sengkang  bekerjasama dengan pihak bank BNI,Mandiri, dan juga Bank Prima juga menyediakan berbagai hadiah untuk para peserta. Mulai dari kulkas, sepeda,jam rice cooker, dan berbagai doorprize lainnya dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.
Pembina YP.Puangrimaggalatung Dr.Sanusi Karateng menyambut baik para peserta dan memberikan apresiasi kepada peserta Gerak Jalan Santai khususnya para dosen dan mahasiswa.
Saat yang ditunggu pun tiba, pengundian hadiah yang ini dimulai dengan mengundi hadiah doorprize dan diakhiri dengan undian hadiah utama. Mahasiswa pascasarjana berasal dari Kabupaten tetangga yaitu Kab.Sidrap berhasil mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda motor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ospek dan Seminar STIA Puangrimaggalatung Sengkang 2017

Pada gelaran OSPEK dan Seminar 2017 ini, seluruh mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara (STIA) Puangrimagg...