Kamis, 06 Juli 2017

Profil Singkat KemKominfo Stia Puangrimaggalatung Sengkang

KOMINFO merupakan singkatan dari Komunikasi dan Informasi. Seperti namanya yaitu komunikasi dan informasi, di bidang KOMINFO ini, bertujuan untuk menjalin komunikasi, mengumpulkan informasi dan menyebarkan informasi ke arah ekternal dan internal kampus, yaitu kepada masyarakat umum, rekan-rekan mahasiswa di dalam maupun di luar kampus, khususnya rekan-rekan mahasiswa STIA PUANGRIMAGGALATUNG SENGKANG dengan adanya KOMINFO diharapkan seluruh mahasiswa khususnya STIA PUANGRIMAGGALATUNG SENGKANG dapat memperoleh informasi dengan mudah dan terpercaya.

Sebagai kementrian BEM STIA PUANGRIMAGGALATUNG yang Komunikatif dan penyedia informasi yang mudah dan terpercaya.
Tujuan :
1. Menjalankan relasi yang komunikatif keseluruh jurusan yang ada di YP.PUANGRIMAGGALATUNG SENGKANG (bertujuan untuk memperoleh informasi seputar kampus yang dibutuhkan mahasiswa).
2.     Mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh BEM STIA PUANGRIMAGGALATUNG SENGKANG(serta mempublikasikan kepada mahasiswa stia puangrimaggalatung sengkang)
3.        Menjalin Komunikasi yang baik antara Mahasiswa dan Program Studi.
4.       Memfasilitasi mahasiswa STIA PUANGRIMAGGALATUNG SENGKANG untuk mendapatkan informasi tentang kemahasiswaan
Adapun beberapa program kerja KOMINFO sebagai berikut:
1.         IMAGE/BULLETIN
Merupakan media cetak yang berisikan informasi-informasi dan kegiatan-kegiatan yang telah diadakan oleh BEM STIA PUANGRIMAGGALATUNG SENGKANG serta berisikan informasi terkini yang dibutuhkan mahasiswa.

2.         WEBSITE
KOMINFO mempunyai web yang bisa diakses oleh siapa saja. Web KOMINFO ini suatu sarana untuk mempublikasikan seluruh kegiatan BEM STIA PUANGRIMAGGALATUNG SENGKANG sertaberisikan informasi perkuliahan, lomba-lomba atau event antar mahasiswa, lowongan kerja, dan lain-lain. Web KOMINFO merupakan sumber informasti utama selain yang disebar melalui sosial media KOMINFO BEM STIA PUANGRIMAGGALATUNG SENGKANG.

3.         SOSIAL MEDIA
KOMINFO memiliki akun sosial media yaitu twitter, facebook, dan juga instagram. Sosial media ini wajib selalu dipantau oleh warga KOMINFO karena setiap saat informasi-informasi mengenai perkuliahan dan lainnya akan disebarkan melalui sosial media ini. Jadi mahasiswa-mahasiswa STIA PUANGRIMAGGALATUNG SENGKANG tidak akan pernah ketinggalan informasi selama rajin memantau sosial media KOMINFO BEM STIA.

4.         COMMUNICATION BOOK
Sebuah buku dimana digunakan untuk menyampaikan curahan hati atau unek-unek bagi mahasiswa khususnya anggota BEM STIA yang berupa saran dan kritik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ospek dan Seminar STIA Puangrimaggalatung Sengkang 2017

Pada gelaran OSPEK dan Seminar 2017 ini, seluruh mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara (STIA) Puangrimagg...