Senin, 04 September 2017

Ospek dan Seminar STIA Puangrimaggalatung Sengkang 2017







Pada gelaran OSPEK dan Seminar 2017 ini, seluruh mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara (STIA) Puangrimaggalatung Sengkang diwajibkan untuk mengikuti kegiatan OSPEK sebagai upaya pengenalan kampus bagi mahasiswa baru tersebut. OSPEK STIA PRIMA diselenggarakan mulai tanggal 27 – 29 Agustus 2017, dan Seminar diselenggarakan pada tanggal 29 Agustus 2017.
Dalam orientasi study dan pengenalan kampus (OSPEK), sebagian besar mahasiswa baru enggan mengikutinya karena sebagian besar dari mereka berpikir bahwa ospek itu ngeri, di bully dan ada kekerasan.
Tak dapat dipungkiri bahwa ospek merupakan kegiatan tahunan wajib bagi para mahasiswa baru untuk memahasiswakan mereka setelah melewati fase siswa, maka dari itu bagian kemahasiswaan STIA Puangrimaggalatung menekankan kepada panitia ospek agar menghindari perpeloncohan bagi mahasiswa baru dan menggunakan metode ospek yang sebagaimana mestinya.
Maka dari itu, pemikiran bahwa ospek itu kejam, keras, dan adanya perpeloncohan itu harus diubah diubah di YP.Puangrimaggalatung Sengkang khususnya pada jurusan STIA terbukti kegiatan ospek berlangsung seru dan tertib selama tiga hari yang diisi dengan games dan materi yang bermanfaat.

1 komentar:

Ospek dan Seminar STIA Puangrimaggalatung Sengkang 2017

Pada gelaran OSPEK dan Seminar 2017 ini, seluruh mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara (STIA) Puangrimagg...